Sunday, April 8, 2018

Cara Membeli Properti Yang Menyenangkan

Mengambil langkah ke tanah misterius membeli real estate untuk pertama kalinya mungkin terasa agak menakutkan. Dengan menyimpan tips bermanfaat yang tercantum di bawah ini, Anda akan segera menemukan diri Anda membeli properti impian Anda, semua saat menggunakan beberapa informasi bermanfaat yang dapat membantu Anda menghindari penipuan.

Saat yang tepat untuk membeli rumah selalu sekarang, asalkan Anda siap. Suku bunga berfluktuasi dan begitu pula pasar. Pembelian real estat harus selalu terjadi ketika Anda siap, bukan ketika bintang-bintang sejajar. Waktu untuk membeli adalah ketika Anda telah melakukan pekerjaan rumah Anda dan menemukan rumah yang membuat Anda bahagia.

Agen real estat harus tetap berhubungan dengan mantan klien selama liburan dan pada hari-hari peringatan pembelian rumah mereka. Mereka akan mengin
gat betapa bermanfaatnya Anda ketika Anda menghubungi mereka. Mohon ingatkan mereka bahwa Anda mendapat penghasilan melalui referal dan Anda akan merasa terhormat jika mereka menyebarkan nama Anda ke teman.

Untuk memilih kota atau wilayah yang tepat untuk Anda, Anda harus mengunjunginya sebelum berpikir untuk pindah ke sana. Mintalah orang yang tinggal di sana seperti apa pasar kerja atau distrik sekolah. Pastikan Anda pindah ke area yang akan membuka kemungkinan karir baru untuk Anda dan keluarga Anda.

Untuk menghasilkan uang di real estat, lokasi selalu menjadi kata kunci. Tapi, Anda bisa menghasilkan uang sekarang berdasarkan biaya penggantian; banyak properti yang dijual dengan biaya lebih murah untuk membangunnya. Anda dapat membeli properti sekarang dengan melihat biaya jangka panjang untuk membawanya.

Temukan mitra yang dapat dipercaya untuk bekerja ketika membeli properti komersial yang besar dan mahal. Anda akan memiliki kesempatan lebih baik untuk mendapatkan pinjaman yang harus dijamin untuk membeli bagian real estat. Anda mungkin memerlukan seorang co-signer untuk mendapatkan uang muka, dan kredit untuk membeli beberapa real estat komersial.

Lokasi adalah bagian besar dari proses seleksi real estat. Lihatlah ke area sekitar sebanyak Anda melakukan fitur rumah. Cari tahu berapa banyak jarak yang harus Anda tempuh untuk berangkat bekerja. Dapatkan informasi tentang belanja, penegakan hukum, rumah sakit dan kantor dokter, tempat penitipan anak dan sekolah serta lalu lintas dan parkir untuk memastikannya akan nyaman bagi keluarga Anda.

Membeli rumah adalah investasi jangka panjang dan Anda harus mengambil setiap langkah yang tersedia untuk melindungi investasi itu. Anda harus memiliki inspektur rumah pergi meskipun properti dan periksa untuk Anda. Mungkin ada biaya uang tetapi mereka akan menemukan masalah seperti kerusakan struktural atau kontaminasi tanah sebelum Anda membelinya.

Jadi, setelah membaca dan menerapkan kiat bermanfaat yang tercantum di atas, Anda akan merasa sedikit lebih nyaman di tanah untuk membeli real estat. Anda memiliki alat dan sekarang Anda perlu menggunakannya. Anda harus siap untuk memulai perjalanan pembelian properti Anda untuk mencapai properti impian Anda, tanpa kehilangan uang.

No comments:

Post a Comment